Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Ada Yang Datang Dan Ada Yang Pergi Di PA Kuala Kapuas
Ada Yang Datang Dan Ada Yang Pergi Di PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Kamis, 06 Agustus 2020 Pukul 09.30 WIB bertempat Di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan Acara Pengantar Alih Ketua Pengadilan Agama Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H. acara tersebut berselang sedikit dari Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua Pengadilan  Agama Kuala Kapuas yang baru Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H., karenanya ada yang datang dan ada yang pergi.

Acara Pengantar Alih Tugas tersebut dihadiri oleh seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan undangan lainnya yaitu Wakil Ketua Pengadilan Agama Pulang Pisau serta rombongan, juga dihadiri oleh Ketua dan para Hakim Pengadilan Negeri Kuala Kapuas.

Diawal acara ditayangkan video slide kegiatan Ketua selama bertugas di Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilanjutkan dengan kesan dan pesan dari Ketua didampingi isteri, dilanjutkan kesan dan pesan dari yang ditinggalkan yang diwakili oleh hakim senior Pengadilan Agama Kuala Kapuas Khairi Rosyadi, S.H.I., terakhir kata-kata pengantar tugas yang disampaikan  oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Kapuas.

Wakil Ketua menyampaikan bahwa pada hari ini kami berat melepas kepergian orang tua kami, ayahanda kami, kakanda kami. Sungguh singkat waktu bagi kami untuk mengenal dan memahami bapak, Pengadilan Agama Kuala Kapuas besar karena dukungan,  program dan kebijakan dari bapak sebagai pimpinan, saya pribadi dan mewakili seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala menghaturkan permohonan maaf, mohon ampun atas segala salah dan khilaf kami selama kita bergaul dan bekerja sama baik secara sengaja atau tidak disengaja, mudah-mudahan dengan pertemuan kita kali ini dapat menghapus segala dosa dan salah yang selama ini kita lakukan, Pengadilan Agama Kuala Kapuas tidak akan pernah lepas dari nama besar bapak, sewaktu saat waktu kami minta bimbingan dari Bapak izinkan kami akan menelpon, me sms dan me WA Bapak. Mengapa setiap pertemuan harus ada perpisahan, sungguh berat berpisah, berat melepas Bapak Ketua. Ungkap Pak Wakil diakhir sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag., kemudian pemberian ucapan selamat dan pemberian tali asih kepada Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas, diakhiri dengan foto bersama. Selamat jalan Bapak ke tempat tugas yang baru, do’a kami selalu menyertai, semoga Bapak tambah sukses lagi. Aamiin. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ada Yang Datang Dan Ada Yang Pergi Di PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti