Minggu, 19 September 2021

» Berita Terkini » Alhamdulillah PA Kuala Kapuas Sukses Menjadi Tuan Rumah Diskusi Hukum
Alhamdulillah PA Kuala Kapuas Sukses Menjadi Tuan Rumah Diskusi Hukum

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 15 Desember 2020 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, dilaksanakan Apel Senin seperti biasaya.  Yang bertindak sebagai Pembina Apel adalah Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I.  dan Edy Gunawan sebagai Pemimpin Apel.

Apel diikuti oleh unsur pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta para PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya Ketua menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya atas kerjasama seluruh aparatur yang bertugas sebagai Panitia Pelaksana Diskusi Hukum Pengadilan Agama Wilayah Timur Kalteng pada tanggal 10 s.d 12 Desember kemarin. Sehingga Pengadilan Agama Kuala Kapuas sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan sukses dan lancar.

Selanjutnya beliau mengingatkan kembali masalah tindaklanjut hasil pembinaan dan pengawasan Hatibinwasda PTA Palangka Raya dan perbaikan hasil telusur Dokumen APM Tahun 2020 agar segera diselesaikan sebelum waktu yang telah ditentukan.

Terakhir beliau menghimbau agar semua tetap mematuhi protokol kesehatan, laksanakan gerakan 3M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Semoga kita semuanya dalam keadaan sehat bisa melaksanakan tugas dengan baik, kata Pak Ketua mengakhiri amanatnya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Alhamdulillah PA Kuala Kapuas Sukses Menjadi Tuan Rumah Diskusi Hukum. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti