Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Apel Perdana 2024, Pembina Sosialisasikan Program Kerja
Apel Perdana 2024, Pembina Sosialisasikan Program Kerja

Kapuas (8/1) mengawali pekan ke 2 di tahun 2024, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas laksanakan rutinitas apel Senin pagi yang kali ini dipimpin oleh Mohd. Irvan Fachruddin, A.Md. Adapun selaku pembina pada apel kali ini ialah YM. Ketua, Suharja, S.Ag., M.H.

Mengawali pembinaan pada apel kali ini, YM. Ketua gelorakan yel-yel semangat pagi untuk memompa semangat seluruh aparatur.

“alhamdulillaah, yel-yel itu sekarang banyak yang makai waktu saya berkunjung ke kantor dinas di lingkungan Kab. Kapuas

Lebih lanjut, pada apel perdana di 2024 ini, Ketua sosialisasikan salah satu program kerja PA Kuala Kapuas, yakni berkenaan dengan sosialisasi mengenai “penyakit masyarakat”. Ia juga menjabarkan terkait term penyakit masyarakat yang dimaksudnya.

“Penyakit masyarakat yang dimaksud ialah penyebab-penyebab perceraian yang sifatnya sangat-sangat merusak masyarakat, seperti KDRT, tindakan ilegal terkait peredaran narkoba, mabuk-mabukan dan sebagainya” jelasnya

Ia mengungkapkan ini merupakan langkah maju ke depan PA Kuala Kapuas setelah sukses dengan Implementasi Deklarasi Zero Pernikahan Tidak Tercatat di lingkungan Kabupaten Kapuas. Menurutnya, PA Kuala Kapuas tengah melebarkan sayap untuk menambahkan skala prioritas pada perkara-perkara perceraian. Hal ini dilatarbelakangi oleh meningkatnya perkara-perkara perceraian.

“Alhamdulillaah, pihak Pemkab Kapuas akan bantu kita juga. Oleh karena itu, ini saya sampaikan untuk menjadi motivasi kita bersama” ungkapnya

Menutup pembinaan pada apel kali ini, YM. Ketua mengajak seluruh aparatur untuk terus mendukung upaya-upaya memajukan kinerja PA Kuala Kapuas, khususnya pada sektor pelayanan.

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Perdana 2024, Pembina Sosialisasikan Program Kerja. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti