Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Pembina Imbau Aparatur, “Jangan alergi Pengawasan”
Pembina Imbau Aparatur, “Jangan alergi Pengawasan”

Kapuas (11/12) Seluruh aparatur PA Kuala Kapuas kembali buka awal pekan ini dengan melaksanakan apel senin pagi yang dilaksanakan di halaman gedung. Adapun selaku pembina pada apel kali ini ialah YM. Ahmad Nafari, S.H.I. Dengan di dukung dengan cuaca yang cukup cerah ia menyampaikan amanat yang berbunyi himbauan. Diantaranya yang disampaikan nya mengenai pengawasan yang dilakukan oleh para hawasbid.

Ia mengimbau agar para aparatur senantiasa melaksanakan Standar Operational Procedure (SOP) sesuai dengan yang telah diberlakukan. Hal ini bertujuan agar kualitas layanan tetap berada pada koridor yang benar.

“Bapak/Ibu jangan alergi dengan pengawasan. Pengawasan itu sifatnya evaluatif, artinya jika ada hal yang kurang, maka akan di evaluasi dan diberikan rekomendasinya” ungkapnya saat amanat

Melanjutkan amanatnya, ia juga menyampaikan agar hasil dari tindak lanjut nantinya dapat disusun dan dilaporkan sebagaimana mestinya, sehingga bisa dilakukan monev dikemudian hari. Menurutnya, hal ini menjadi penting sebagai dasar pelaksanaan proses dari pengawasan hingga tindak lanjut perbaikan.

“biar terpantau dan tersistemisasi” jelasnya pendek

Menutup apel, ia mengajak para aparatur utk terus semangat dan menunaikan tugas pokok dan fungsi masing-masing dengan maksimal demi kelancaran jalannya program-program kerja PA Kuala Kapuas.

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Pembina Imbau Aparatur, “Jangan alergi Pengawasan”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti