Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Apel Perdana, Ketua : “It’s all about mindset”
Apel Perdana, Ketua : “It’s all about mindset”

Kapuas (17/3) menutup rutinitas pekan ini, seluruh aparatur PA Kuala Kapuas laksanakan Apel Jumat sore yang dipimpin oleh Mohd. Irvan Fachruddin, A.Md. Adapun selaku Pembina pada apel kali ini ialah YM. Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag., M.H.

Perdan menjadi pembina, Ketua bahas mengenai 3 point penting dalam pembangunan zona integritas. Diantara yang dijelaskan nya ialah Eviden, mindset, dan inovasi.

“Nah, it’s all about mindset, Bapak/Ibu. Mindset yang sudah terbangun itu lah yang menjadi salah satu point utamanya” ungkapnya

Pembina juga singgung mengenai pemenuhan eviden Zona Integritas yang saat ini masih berlangsung, dan terus mendorong penyempurnaan-penyempurnaan pada eviden yang ada.

“Mari terus kita sempurnakan, tetap semangat!” Pungkasnya

Menutup apel, pembina sampaikan apresiasi pada seluruh aparatur atas kerja, kinerja dan pelayanan yang telah dicurahkan baik secara internal maupun eksternal kepada Para Pencari Keadilan.

“Semoga peluh keringat kita, menjadi catatan amal jariyah yang terhingga, aamiin YRA” tutupnya

Apel kemudian dilanjutkan dengan pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI yang diikuti oleh seluruh peserta apel dan ditutup dengan doa.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Perdana, Ketua : “It’s all about mindset”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti