Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Briefing Pagi, dari Komunikasi Hingga Penyelesaian LKE ZI
Briefing Pagi, dari Komunikasi Hingga Penyelesaian LKE ZI

Kapuas (16/3) bertempat di Ruang PTSP, seluruh aparatur di sektor Kepaniteraan ikuti Briefing pagi yang kali ini akan disampaikan oleh H. Mariansyah Noor, S.Ag selaku Panitera Muda Permohonan. Adapun Briefing terlebih dahulu dibuka oleh Panitera, H. Said Harli, S.Ag.

Topik Briefing kali ini erat kaitannya dengan muatan-muatan kebersamaan yang seiring berjalan bersama dengan kedisiplinan para aparatur, khusus nya di Kepaniteraan. H. Mari, sapaan akrabnya menyampaikan agar tiap aparatur saling menjalin komunikasi yang baik dan.

“Mari kita jalin komunikasi yang lebih baik, karena kebersamaan itu dibangun dengan komunikasi dan interaksi yang baik, tentu tanpa mengesampingkan hablum minallah” tutur

Ia juga singgung mengeni penyelesaian LKE Catatan Evaluator yang telah terbit beberapa waktu lalu. Ia mengimbau agar penyelesaian LKE tersebut bisa disegerakan.

“Tetap semangat Bapak/Ibu. Ini cita-cita kita bersama, pupuk kebersamaan, maju pelayanan” pungkasnya

Briefing pagi kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Visi dan Misi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, disusul pula dengan menyemarakkan Core Values ASN BerAKHLAK. Menutup kegiatan Briefing, doa dipimpin oleh PPNPN, Abdul Latif, S.PdI.

 

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Pagi, dari Komunikasi Hingga Penyelesaian LKE ZI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti