Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Apel Perdana Pasca Ramadhan, Pembina : “Kita mulai lagi dari Nol”
Apel Perdana Pasca Ramadhan, Pembina : “Kita mulai lagi dari Nol”

Kapuas (28/4) bertempat di Halaman Gedung Kantor PA Kuala Kapuas, seluruh Aparatur laksanakan rutinitas apel Jumat Sore setelah vakum melaksanakan apel selama bulan Ramadhan. Apel ini merupakan yang perdana setelah momen Hari Idul Fitri (22/4) lalu.

Di momen apel kali ini, suasana Idul Fitri masih terasa, sehingga YM. Ahmad Rafuan, S.Sy., M.H selaku Pembina apel menggunakan kesempatan apel kali ini untuk mengajak seluruh Aparatur kian erat menjaga kebersamaan.

“Bapak/Ibu nuansa Idul Fitri masih kental terasa, oleh karena itu, mari kita saling bermaafan antar aparatur. Kita mulai lagi dari Nol” tuturnya

Ia berharap, dengan dilewatinya momen Idul Fitri ini, dapat mempererat tali kebersamaan antar aparatur.

Lebih lanjut, Pembina singgung mengenai beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan pada pekan yang akan datang, diantaranya ialah Entry Meeting Desk Evaluasi ZI WBK dan WBBM di lingkungan Peradilan Agama dan Rekonsiliasi Akurasi Data Perkara yang kedua kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara daring.

“Pasca Idul Fitri, mari kita buktikan loyalitas kita dengan mengikuti kegiatan penting tersebut” tutupnya

Apel kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI oleh seluruh peserta apel dan ditutup dengan Doa.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Perdana Pasca Ramadhan, Pembina : “Kita mulai lagi dari Nol”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti