Rabu, 21 Oktober 2020

» Berita Terkini » APEL PERDANA SELAMA MASA PANDEMI DI PA KUALA KAPUAS
APEL PERDANA SELAMA MASA PANDEMI DI PA KUALA KAPUAS

Kuala Kapuas, Senin tanggal 27 Juli 2020, diselenggarakan apel Senin perdana pasca protocol covid 19 diberlakukan. Apel dipimpin oleh Khairi Rosyadi, S.HI selaku Pembina uparcara dan Rahmad Rosyadi selaku pempimpin upacara serta dihadiri oleh seluruh pejabat, karyawan/I,PPNPN, serta mahasisa/I magang Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Dalam amanatnya, Pembina upacara mengingatkan agar seluruh pejabat, karyawan/I,PPNPN, serta mahasisa/I magang Pengadilan Agama Kuala Kapuas tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku sebab pandemi covid 19 masih belum mereda. Dalam amanatnya, Pembina upacara juga menekankan untuk tetap menjaga rasa kebersamaan,gotong royong dan kekeluargaan karena banyaknya tugas-tugas dan program kerja yang harus dikerjakan bersama-sama pada hari-hari mendatang diantaranya terkait pelaksanaan Akreditasi Penjamin Mutu (APM), Zona Integritas (ZI) dan program-program lainnya. Selanjutnya Upacara senin tersebut di tutup dengan doa bersama.

(Pen:HR)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - APEL PERDANA SELAMA MASA PANDEMI DI PA KUALA KAPUAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti