Senin, 30 November 2020

» Berita Terkini » Apel Senin Pagi 16 November 2020 di PA Kapuas
Apel Senin Pagi 16 November 2020 di PA Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 16 November 2020 pukul 07.30 WIB bertempat di teras depan Pengadilan Agama Kuala Kapuas kembali dilaksanakan Apel Senin pagi. Apel diikuti oleh Pimpinan, para Hakim, Pejabat Fungsional dan Struktural serta PPNPN Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Sebagai Pembina Apel pada hari ini adalah Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Rahimah, S.H.I., M.H. dan sebagai Pemimpin Apel Edi Gunawan (PPNPN/Satpam).

Dalam amanatnya Pembina menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada 5 hari kedepan agar selalu bisa menjaga kesehatan serta tetap memperhatikan protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah dengan selalu mencuci tangan dengan sabun serta selalu menggunakan masker saat beraktifitas diluar maupun dalam kantor agar selalu bisa memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat pencari keadilan. Serta masih banyak agenda yang harus diselesaikan terkait dengan Hasil Surveylance APM ke- 3 dan juga menindaklanjuti Laporan Hasil Pemeriksaan dari Hatibinwasda, oleh karena itu mari kita sama-sama bekerja sama untuk menindaklanjuti serta memperbaiki temuan temuan yang sudah menjadi catatan khususnya untuk PA Kapuas. Tidak lupa juga kita berdo’a bersama-sama agar nilai “A” (Excellent) yang sudah pernah diraih selama 3 tahun berturut-turut bisa diraih kembali, dan ini menjadi nilai paten “A” (Excellent) yang kita dapatkan menjadi permanent, sehingga tidak perlu lagi di tahun-tahun berikutnya kita melaksanakan kegiatan ini. Artinya apabila sudah 3 kali, kita diakui sebagai satker yang memiliki akreditasi yang baik.

Namun ini jangan justru membuat kita berhenti memberikan pelayanan, karena tujuan utamanya adalah tertanamnya dalam memberikan pelayanan baik internal maupun eksternal artinya bukan hanya pelayanan kepada para pihak pencari keadilan tapi juga pelayanan kepada setiap aparatur di satker itu sendiri, yang mana Kepaniteraan dan Kesekretaritan punya tupoksi masing-masing.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Senin Pagi 16 November 2020 di PA Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti