Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » Apel Senin Pagi, Pembina : “Harus Up to date, jangan kudet!”
Apel Senin Pagi, Pembina : “Harus Up to date, jangan kudet!”

Kapuas (9/1) Apel Senin pagi kali ini nampak beda, dikarenakan hadirnya 5 orang Mahasiswa dari Faksyar IAIN Palangka Raya dalam rangka melaksanakan praktik kemahiran hukum.

Kehadiran 5 orang tersebut turut memicu semarak semangat pagi dalam rangka pelaksanaan tugas, lebih-lebih lagi saat pelaksanaan apel.

Adapun apel pagi kali ini dipimpin oleh CPNS Pengelola Perkara, Mohd. Irvan Fachruddin, A.Md dan YM. Wakil Ketua PA Kuala Kapuas, Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy. selaku Pembina apel.

Dengan cuaca yang cukup cerah, apel pagi dilangsungkan. Membuka amanat, pembina semarakkan apel dengan yel-yel semangat pagi. Para peserta apel, menyambutnya dengan semangat pula.

Lebih lanjut, Pembina sampaikan sambutan selamat datang utk para mahasiswa yang akan melaksanakan praktik di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

“Saya berharap, adik-adik mahasiswa selain mendapatkan ilmu, juga mewarisi 3 tonggak yang kita tegakkan disini, diantaranya ialah kejujuran, kedisiplinan dan integritas” tuturnya

Melanjutkan amanat, Pembina mengimbau agar seluruh aparatur senantiasa update dengan informasi-informasi, terlebih lagi yang berkaitan dengan regulasi.

“Kudu update, jangan kudet. Nanti kita malah ketinggalan, aturan-aturan baru yang sudah disosialisasi kan, harus kita tindaklanjuti” jelasnya

Menutup apel, pembina mengajak seluruh aparatur berlomba-lomba untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat

“Fastabiqul khairat, mari berlomba-lomba dalam kebaikan, kita berikan layanan prima untuk masyarakat” pungkasnya

Dipimpin oleh Maya Sosilawati, S.E., apel dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI, dan ditutup dengan doa oleh Junaidi, S.Ag

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Senin Pagi, Pembina : “Harus Up to date, jangan kudet!”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti