Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » SIPP Peringkat 1. WKPA Tanggapi dengan Optimis
SIPP Peringkat 1. WKPA Tanggapi dengan Optimis

Per tanggal 2 Januari 2023, SIPP PA Kuala Kapuas masih bertengger di peringkat 1. Seyogyanya, peringkat 1 tersebut bukanlah sekedar angka yang menerangkan keadaan puncak, melainkan juga menggambarkan keadaan sesungguhnya mekanisme proses penyelesaian perkara di Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang cepat, hebat dan bermartabat.

“Kami terbiasa untuk cekatan, satt sett satt sett Bahasa kekiniannya” ungkap WKPA Kuala Kapuas, Syaiful Annas, S.H.I., M.Sy.

Mengingat pentingnya ketepatan dalam penanganan perkara, PA Kuala Kapuas meletakkannya pada prioritas tertinggi, sehingga terwujud lah Peradilan yang sederhana, cepat dan biaya ringan.

“Core business dari Lembaga Peradilan tentu adalah Perkara. Tercantum dalam salah satu misi PA Kuala Kapuas, yaitu mewujudkan peradilan yang sederhana, cepat dan biaya ringan” ungkap WKPA
Tugas-tugas yang diemban tiap lini tentu memiliki pengaruh terhadap jalannya proses perkara. WKPA mengungkapkan bahwa telah dibangun komitmen bersama terhadap masing-masing tugasnya, sehingga tidak hanya tercipta pelayanan yang hebat, melainkan kerja yang bermartabat.

“Proses perkara yang terus berkesinambungan dari Pendaftaran hingga pubilkasi putusan, tentu memerlukan komitmen yang kuat antar aparatur, ini yang kami sebut kerja bermartabat” tegas WKPA
“Pelayanan Hebat, kerja bermartabat, pin zona integritas siap tersemat” pungkasnya

KLIK DISINI untuk mendownload Rapor Kinerja Penanganan Perkara SIPP pada Pengadilan Tingkat Pertama dan Tingkat Banding

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - SIPP Peringkat 1. WKPA Tanggapi dengan Optimis. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti