Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Apel Senin Pagi, Pembina ingatkan kembali tentang OMAS
Apel Senin Pagi, Pembina ingatkan kembali tentang OMAS

Kapuas (18/9) Seluruh Aparatur PA Kuala Kapuas laksanakan rutinitas Apel Senin pagi yang dilaksanakan di halaman gedung kantor PA Kuala Kapuas.

Adapun selaku pembina pada apel kali ini ialah Sekretaris PA Kuala Kapuas, H. Asni, S.Ag. Membuka amanat apel, Ia menyempatkan diri untuk menyapa YM. Wakil Ketua, Dr. Nur Moklis, S.H.I.,S.Pd., M.H yang telah resmi menjadi bagian dari PA Kuala Kapuas. Lebih lanjut, ia kembali menghimbau agar upaya peningkatan pelayanan terus dilakukan dan konsistensikan.

“Misalnya ya, petugas PTSP harus standby. Kita sudah memberlakukan OMAS, yaitu one man all services, jadi layani para pengunjung sesuai layanan yang dibutuhkannya” jelasnya

Selain itu, ia juga mengajak seluruh aparatur untuk memelihara kebersamaan, dan saling mendukung dalam rangka memajukan satuan kerja PA Kuala Kapuas. Menurutnya, kebersamaan adalah salah satu point penting dalam kegiatan keorganisasian, khususnya instansi seperti Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

“Bapak/Ibu mari jaga terus kebersamaan, tahapan WBK selanjutnya sudah menanti kita. Kebersamaan adalah salah satu modal utama kita” tuturnya

Sebelum menutup apel, ia menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh aparatur atas kerja dan kinerja yang telah tercurah, khususnya saat proses pelantikan Wakil Ketua yang baru.

“Terima kasih atas dukungan rekan-rekan sekalian, khususnya bagian Kesekretariatan yang langsung turut terjun membantu Bapak Wakil Ketua kita yang baru” tutupnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Senin Pagi, Pembina ingatkan kembali tentang OMAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti