Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Asessment Internal APM PA Kuala Kapuas
Asessment Internal APM PA Kuala Kapuas

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

 Pada tanggal 08 s.d 09 Oktober 2020 Pengadilan Agama Kuala Kapuas Kelas II melaksanakan Asessment Internal, guna memverifikasi bahwa proses kerja telah sesuai dengan aturan yang ditetapkan serta untuk menentukan keefektifan sistem  mutu

Asessment Internal diawali dengan opening meeting yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I, M.S.I. yang didampingi oleh Ketua TPM Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. serta Koordinator Tim Assesment Internal Pengadilan Agama Kuala Kapuas Khairi Rosyadi, S.H.I.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyampaikan bahwa Assesment Internal ini sebagai pengawasan dan pemeriksaan pendahuluan terhadap bagaimana kelengkapan dokumen APM dan implementasinya di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas berharap kepada seluruh bagian untuk bekerjasama dengan pihak Asessor dalam hal kelancaran pelaksanaan Asessment dengan cara memberikan data yang diperlukan Tim Assesment Internal Pengadilan Agama Kuala Kapuas, yang mana penilaiannya nantinya ada 7 kategori yaitu: Kepemimpinan-Leadership, Customer Focus, Proses Management, Strategic Planning, Resources Management, Dokumen System dan Performance Result. Disamping itu juga penilaian Implementasi APM, dengan tujuan untuk memastikan bahwa sistem manajemen mutu telah diimplementasikan secara efektif dan hasilnya sesuai dengan yang telah direncanakan serta berjalan dengan baik dan lancar.

Closing meeting dilaksanakan pada  tanggal 09 Oktober 2020. Pada closing meeting disampaikan hasil Asessment Internal yang diserahkan oleh Koordinator Asessor Internal Khairi Rosyadi, S.H.I. kepada Ketua TPM Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H. diharapkan kepada semua pihak di Pengadilan Agama Kuala Kapuas agar segera dapat menindaklanjuti hasil temuan tersebut dalam Rapat Tinjauan Manajemen nantinya. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Asessment Internal APM PA Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti