Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Kunjungan Sekretaris Badilag
Kunjungan Sekretaris Badilag

KUNJUNGAN SEKRETARIS BADILAG

KE PENGADILAN AGAMA PULANG PISAU

 

Kuala Kapuas Senin, 8 Januari 2018 Pengadilan Agama Kuala Kapuas mendapat kunjungan dari Sekretaris Ditjen Badan Peradilan Agama Bapak Drs. H. Tukiran, S.H., M.H. yang didampingi oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah, Bapak Drs. H. Sarif Usman, SH., MH., Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Kalimantan Tengah Bapak Mukti Ali, S.Ag., MH., dan Kepala Bagian Umum & Keuangan Bapak Mauliannor, S.Ag Selanjutnya bersama-sama dengan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu Dra. Hj. Norhayati, MH. dan Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Asni, S.Ag.

berangkat menuju Kabupaten Pulang Pisau Propinsi Kalimantan Tengah untuk meninjau persiapan Kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau yang baru akan dibuka pada Tahun 2018.

sampainya di Kabupaten Pulang Pisau rombongan langsung di sambut oleh Kabag Keuangan Dan Aset Daerah Kabupaten Pulang Pisau Bapak Widi. Kunjungan tersebut dilakukan dalam rangka meninjau kesiapan Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk mulai beroperasi melayani para pencari keadilan di tahun 2018 dan memeriksa surat menyurat tanah yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau untuk membangun gedung kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau nantinya.

Beliau beserta rombongan berkeliling ke setiap ruangan yang ada di dalam gedung kantor Pengadilan Agama Pulang Pisau untuk memastikan tersedianya Fasilitas Sarana dan Prasarana yang memadai untuk mendukung Kinerja Pelayanan kepada Publik, seperti terdapatnya ruangan sidang, ruangan pimpinan dan pegawai, tersedianya meubelair, perangkat elektronik dan beberapa pendukung lainnya, tak lupa juga beliau mengecek kelengkapan administrasi gedung Pengadilan Agama Pulang Pisau yang di pinjamkan oleh  Pemerintah Daerah Pulang Pisau berupa berita acara pinjam pakai gedung Pengadilan Agama Pulang Pisau sementara, sebelum pembangunan gedung Pengadilan Agama yang baru dilakukan.

Pengadilan Agama Pulang Pisau yang akan dibuka di Tahun 2018 ini, untuk sementara meminjam bangunan Kantor Anggota DPRD yang lama yaitu di Jalan Tingan Menteng No. 39 Pulang Pisau. Di akhir kunjungannya beliau menyempatkan untuk berfhoto bersama di depan Kantor Pengadilan Agama pulang Pisau, bersama dengan Pegawai Pemerintah Daerah Pulang Pisau.

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Kunjungan Sekretaris Badilag. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti