Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Banjir Dukungan, dari KPTA hingga Sekretaris Ditjenbadilag, Ketua Kian Optimis
Banjir Dukungan, dari KPTA hingga Sekretaris Ditjenbadilag, Ketua Kian Optimis

Usai kunjungan KPTA Palangka Raya di PA Kuala Kapuas pekan lalu, Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag., M.H kian optimis. Ia mengungkapkan bahwa kunjungan tersebut merupakan dukungan yang diwujudkan secara nyata oleh PTA Palangka Raya untuk PA Kuala Kapuas.

“Tidak hanya kunjungan, tapi YM. KPTA juga memberikan input-input positif untuk kami. Kami benar-benar bersyukur dan berterima kasih kepada YM. KPTA, Bu Hakim Tinggi, serta Sekretaris KPTA atas dukungan tsb” ungkap nya

Ia juga menjelaskan bahwa selain meninjau dan memberikan input-input positif, kunjungan tersebut juga menjadi momen perdana digelarnya Podcast, yang di narasumberi secara langsung oleh YM. KPTA pada waktu itu. Podcast yang bertajuk Bisa PUAS, Bincang santai PA Kuala Kapuas membawakan topik “Apa sih WBK dan WBBM itu?” dan dipandu oleh H. Mariansyah Noor, S.Ag. Podcast tersebut sudah tayang di Channel YouTube PA Kuala Kapuas sejak Sabtu (24/6) dan sudah tayang sebanyak 338 kali dan mendapat 61 likes.

“banyak hal yang sudah kami benahi, dan akan terus hingga sekarang. Terselenggaranya podcast tsb juga menjadi salah satunya. Semoga nanti nya dapat memberikan manfaat dan berkah tentunya” tuturnya

Selain dari KPTA Palangka Raya, dukungan juga mengalir dari berbagai pihak, baik perseorangan maupun instansi, seperti dari Kapolres Kapuas, Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas, Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama, hingga Wakil komisi III  DPR RI dan lainnya.

“Barusan juga saya bersua dengan Komandan Kodim 1011/Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto S.E.,, ini bentuk sinergitas kami dengan instansi lainnya, dan beliau juga mengungkapkan dukungan utk PA Kuala Kapuas menuju WBK” paparnya

“Banjir” dukungan ini tentu menjadi booster untuk para aparatur dan menjadi salah satu modal pula bagi PA Kuala Kapuas mendapatkan Predikat WBK. Ketua menyampaikan rasa syukur atas dukungan- dukungan tersebut dan mengambil sikap optimis.

 

“Ini jadi modal juga buat kami, menambah semangat dan motivasi! WBK, tunggu kami!” pungkasnya

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Banjir Dukungan, dari KPTA hingga Sekretaris Ditjenbadilag, Ketua Kian Optimis. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti