Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Back To Back! PA Kuala Kapuas Pertahankan Juara KPTA CUP XI
Back To Back! PA Kuala Kapuas Pertahankan Juara KPTA CUP XI

Turnamen Tenis KPTA CUP Ke – XI kembali di gelar di Palangkaraya pada Kamis (16/6) s.d Sabtu (17/6). Seluruh Kontingen dari Pengadilan Agama Se Kalimantan Tengah turut memeriahkan gelaran turnamen ini, tak terkecuali PA Kuala Kapuas.

Sebagai Juara Bertahan, PA Kuala Kapuas memiliki tekad yang kuat untuk mempertahankan juara. Terbukti, PA Kuala Kapuas melaju hingga semi final dengan sangat yakin. Berjumpa dengan Kontingen dari PA Pulang Pisau di partai semi final, PA Kuala Kapuas berhasil melaju ke Babak Final.

PA Kuala Kapuas yang telah menanti di babak final akhirnya berjumpa dengan PA Sampit yang siap bertempur. Petenis Single PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag. M.H berhasil membuat petenis PA Sampit bertekuk lutut dan harus mengakui kekalahan nya dengan skor 6-4. Sedangkan, di nomor double, pasangan dari PA Kuala Kapuas, Epri Wahyudi, S.H.I., M.H dan H. Mariansyah Noor, S.Ag juga turut memenangkan partai tsb atas lawannya dengan skor telak 6-1.

Pada akhirnya, kendatipun pertarungan berlangsung cukup sengit, PA Kuala Kapuas berhasil mengalahkan PA Sampit. Kemenangan ini sekaligus mengukir sejarah, dimana PA Kuala Kapuas berhasil “back-to-back champions” Turnamen Tenis KPTA CUP XI setelah sebelumnya juga menjuarainya. Dengan ini, Piala bergilir KPTA CUP akan kembali bersemayam di PA Kuala Kapuas, dan menunggu para penantang yang mampu menumbangkan dominasi PA Kuala Kapuas.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Back To Back! PA Kuala Kapuas Pertahankan Juara KPTA CUP XI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti