Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Bincang Sersan Sekretaris Dengan Salah Seorang Hawasbid Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Bincang Sersan Sekretaris Dengan Salah Seorang Hawasbid Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Kuala Kapuas| www.pa-kualakapuas.go.id

Terkait dengan hasil monitoring kinerja kesekretariatan PA se Kalteng Triwulan II tahun 2020 yang telah dirilis oleh PTA Palangka Raya, khususnya bagian kelengkapan menu pada website dan pengirim berita terbanyak pada website PTA Palangka Raya, yang mana hasilnya untuk Pengadilan Agama Kuala Kapuas mengalami peningkatan dari Triwulan sebelumnya. Maka secara sersan serius tapi santai disela-sela waktu sebelum jam pulang Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag. berbincang-bincang dengan salah satu anggota Hawasbid yaitu Hakim junior Pengadilan Agama Kuala Kapuas Epri Wahyudi, S.H.I. Hawasbid Bidang Administrasi Perencanaan, TI dan Pelaporan,  serta Bidang Administrasi Persidangan dan Pelaksanaan Putusan.

Ada banyak hal yang dibahas dalam bincang-bincang tersebut antara lain: masalah content yang ada diwebsite, penulisan berita yang akan dimuat dalam website Pengadilan Agama Kuala Kapuas dan yang akan dikirim ke Badilag serta PTA Palangka Raya, masalah inovasi untuk pelayanan publik juga menjadi topik perbincangan keduanya dengan tujuan untuk kemajuan Pengadilan Agama Kuala Kapuas nantinya. (Tim Redaksi PA Kps)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Bincang Sersan Sekretaris Dengan Salah Seorang Hawasbid Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti