Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Breifing Pagi dan Doa Bersama (BripDa), Ada Ilustrasi 5R dan 5S
Breifing Pagi dan Doa Bersama (BripDa), Ada Ilustrasi 5R dan 5S

Kapuas (12/6) Seluruh aparatur PA Kuala Kapuas di Kepaniteraan melaksanakan Briefing Pagi dan Doa Bersama (Bripda) yang mengambil tempat di Ruang Tunggu Sidang PA Kuala Kapuas. Selain para aparatur di Kepaniteraan, bergabung pula Petugas Posbakum dan para mahasiswa praktikum pada kegiatan ini. Adapun yang menyampaikan briefing pagi kali ini ialah Panitera Pengganti, H. Muslim Arsyad, S.Ag.

Pada momen briefing kali ini, ia kembali singgung mengenai implementasi budaya kerja khususnya di lingkungan kerja Kepaniteraan dan di sektor pelayanan PTSP. Ia kembali mengingatkan agar budaya kerja 5R dan 5S terus dijaga konsistensi nya sehingga tidak mengganggu bisnis proses yang berlangsung.

“dengan melaksanakan budaya kerja yang baik dan konsisten, kita harapkan sirkulasi bisnis proses bisa terlaksana dengan mudah dan lancar” tuturnya

Ia juga memberikan sebuah ilustrasi kepada para aparatur tentang hambatan yang terjadi jika salah satu value budaya kerja 5R dan 5S tidak di implementasikan. Salah satu value yang di ilustrasikan ialah Rawat.

“Komputer utk kebutuhan sidang misalnya, kalau tidak dirawat atau di maintenance, tentu akan menghambat proses berjalannya sidang” jelasnya

Lebih lanjut, H. Muslim ikut kembali mengimbau dan menegaskan kepada para petugas pelayanan, agar tetap menjaga integritas dan melindungi marwah PA Kuala Kapuas. Karena, dengan pelayanan yang prima dan integritas yang tangguh tentu akan memberikan respon yang positif baik dari internal maupun eksternal.

“Sekarang sosial media sudah umum, kita harapkan orang-orang yang nge post di sosial media soal pelayana kita, itu adalah respon-respon yang positif” tutup nya

Usai penyampaian briefing, kegiatan ditutup dengan Do’a bersama yang dipimpin Mohd. Irvan Fahcruddin, A.Md


(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Breifing Pagi dan Doa Bersama (BripDa), Ada Ilustrasi 5R dan 5S. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti