Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » Briefing Kepaniteraan, Panitera: “Jangan loyo, libas semua”
Briefing Kepaniteraan, Panitera: “Jangan loyo, libas semua”

Kapuas (23/2) bertempat di Ruang PTSP PA Kuala Kapuas seluruh aparatur di Sektor Kepaniteraan ikuti briefing pagi yang kali ini di pimpin oleh Panitera, H. Said Harli, S.Ag. Ia di dampingi pula oleh Para Panitera Muda dan Panitera Pengganti dalam briefing kali ini.

Adapun muatan briefing kali ini ialah berkenaan dg semangat loyalitas dan integritas yang disinggung oleh Panitera.

“Utk beberapa waktu ke belakang, kita memang banyak kegiatan. Jangan loyo, libas semua! Itu bentuk integritas dan loyalitas kita terhadap pimpinan” tegasnya

Ia juga singgung agar di sektor pelayanan yang bersentuhan langsung dg Masyarakat, utk terus menerapkan 5R dan 5S.

“Sudah pernah disinggung oleh pimpinan kemarin, detil-detil kecil itu ya, senyum, disapa, di doakan. Laksanakan itu” imbau Panitera lagi

Muatan briefing kali ini sarat akan nilai-nilai Core Values ASN BerAKHLAK diantaranya yang berorientasi pelayanan dan loyalitas. Sehingga, dengan ini tentu penanaman nilai-nilai tersebut terus digalakkan, sehingga senantiasa di implementasikan oleh aparatur.

Kegiatan briefing kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Visi dan Misi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, disusul dengan Core Values ASN BerAKHLAK dam ditutup dengan Doa.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Kepaniteraan, Panitera: “Jangan loyo, libas semua”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti