Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Sidang di Luar Gedung, 41 Perkara, KHOLAS!
Sidang di Luar Gedung, 41 Perkara, KHOLAS!

Kapuas (21/2) Perdana di 2023, PA Kuala Kapuas laksanakan Sidang di Luar Gedung yang kali ini dilaksanakan di Kelurahan Murung Keramat, Kecamatan Selat. Dengan 12 personil, beserta para mahasiswa praktikum yang antusias, rombongan bertolak pada pukul 08.00 pagi tadi.

Rombongan nampak di sambut hangat oleh Lurah Murung Keramat yang juga menyampaikan terima kasih serta apresiasi atas kesungguhan Pengadilan Agama Kuala Kapuas dalam rangka memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Sampai di lokasi, nampak masyarakat yang antusias sudah menanti utk mengikuti persidangan kali ini. Adapun jumlah perkara pada Sidang di luar gedung kali ini ialah berjumlah 41 perkara.

“Alhamdulillaah, 41 perkara. Dan disambut langsung oleh Pak Lurah serta masyarakat yang antusias. Bismillah, berkah” ungkap Ketua PA Kuala Kapuas, Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.i

Persidangan pun dilangsungkan pada pukul 09.00 WIB usai petugas administrasi memberikan konfirmasi kehadiran para pihak yang akan bersidang. Nampak, para hakim memeriksa para saksi yang dihadirkan oleh para pihak yg berperkara.

Hingga persidangan berakhir, para aparatur PA Kuala Kapuas pamit undur diri, dan sampaikan terima kasih atas sambutan yang hangat dari Lurah dan masyarakat kelurahan Murung Keramat.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Sidang di Luar Gedung, 41 Perkara, KHOLAS!. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti