Minggu, 03 Maret 2024

» Berita Terkini » Briefing Kesekretariatan, Kutip amanat pembina apel
Briefing Kesekretariatan, Kutip amanat pembina apel

Kapuas (8/2) bertempat di Ruang Kesekretariatan seluruh aparatur di bagian Kesekretariatan beserta para PPNPN ikuti briefing Kesekretariatan yang kali ini akan disampaikan oleh Kasubag. Umum dan Keuangan, Maya Sosilawati, S.E.

Dalam arahannya Kasubbag Umum menyampaikan agar tetap jaga kekompakan dan kebersamaan, dan apa-apa yang dibahas waktu Rapat Monev Kesekretariatan kemarin agar segera ditindaklanjuti. Pada kesempatan briefing kali ini juga Bu Sekretaris Isnaniyah, S.Ag. menyampaikan, ia kembali singgung soal budaya malu yang pada saat apel Senin lalu disinggung pula oleh Pembina Apel.

“Mari kita terinspirasi dari hal tersebut. Kalau kita memiliki rasa malu, kita akan tepat waktu, akan disiplin, dan menjadi pribadi yang bertaqwa” ungkapnya

Menurutnya, rasa malu tersebut tentu tidak hanya dikarenakan adanya orang lain, akan tetapi juga malu pada diri sendiri dan pada Tuhan Yang Maha Esa.

“Itu dimulainya dari sendiri, karena kita sendiri yang tahu, dan tentu Allah SWT Maha Mengetahui” sambung nya

Lebih lanjut, Sekretaris, Isnaniyah, S.Ag juga turut kembali menyampaikan imbauan mengenai 3 pilar utama yang selalu ditegaskan oleh pimpinan.

“Integritas, kejujuran dan kedisiplinan. Harap agar senantiasa dijunjung tinggi” pungkasnya

Briefing kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Visi dan Misi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, disusul dengan Core Values ASN BerAKHLAK dan ditutup dengan doa

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Kesekretariatan, Kutip amanat pembina apel. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti