Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Apel Senin Pagi, Pembina Serukan Sorakan Pembangkit Semangat
Apel Senin Pagi, Pembina Serukan Sorakan Pembangkit Semangat

Kapuas (13/02) seluruh aparatur PA Kuala Kapuas menyambut seruan semangat pagi yang digemakan oleh Pembina apel, Ahmad Rafuan, S.Sy., M.H. Momen ini tertangkap saat apel senin pagi hari ini yang mengambil tempat di Halaman gedung kantor PA Kuala Kapuas. Tak hanya para aparatur, Petugas Posbakum dan para mahasiswa praktikum pun turut bersorak.

Apel yang dipimpin oleh PPNPN, Rahmad Rosadi ini berlangsung dengan cuaca yang cukup mendung. Meskipun begitu, sorakan Warga Pengadilan Agama Kuala Kapuas berhasil mengalahkan suasana mendung dgn gelora semangat pagi itu.

Memasuki amanat apel, Pembina mengutip amanat pembina apel sebelumnya berkenaan dgn kondisi psikologi para aparatur.

“Sedikit bercerita, saat berangkat ke kantor, saya lihat dua anak yang berangkat sekolah, naik sepeda sambil tertawa dan bersendau gurau. Nah, belajar dari sana, ayo mari berbahagia, sehingga semua pekerjaan menjadi menyenangkan” tuturnya

Lebih lanjut, Pembina kembali ingatkan pesan amanat yang disampaikan oleh Wakil Ketua pada apel beberapa waktu lalu.

“Ingat pesan Pak Wakil Ketua, ada itu? Yak, jangan lupa bahagia” sambungnya pendek

Menutup amanat apel, pembina mengajak seluruh aparatur agar senantiasa menjaga loyalitas dengan cara mempedomani setiap aturan dan arahan yang disampaikan pimpinan.

“Pedoman kita dalam melaksanakan tugas ialah Aturan, kebijakan pimpinan dan kesepakatan yang telah dibangun. Oleh karena itu, mari kita laksanakan, tunjukkan bahwa kita adalah Aparatur yang loyal pada pimpinan ” tutupnya

Kegiatan apel kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung RI dan ditutup dengan Pembacaan Doa.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Apel Senin Pagi, Pembina Serukan Sorakan Pembangkit Semangat. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti