Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Briefing Pagi dan Doa Bersama, Reminder Soal Pelayanan Prima
Briefing Pagi dan Doa Bersama, Reminder Soal Pelayanan Prima

Kapuas (22/5) Seluruh aparatur di Kepaniteraan ikuti Briefing Pagi dan Doa Bersama (Bripda) yang dilaksanakan di Ruang Tunggu Sidang PA Kuala Kapuas. Briefing dipimpin langsung oleh Panitera, Muhamad Ikhwan, S.Ag., S.H., M.H. Adapun selaku pemateri pada briefing kali ini ialah Panitera Muda Gugatan, Hj. AI Sundayati, S.Ag

Pada Briefing kali ini, Hj. Ai kembali mengingatkan kepada seluruh peserta brieifng, khususnya para petugas pelayanan agar memberikan pelayanan prima kepada para pengunjung. Ia turut menyinggung berkenaan salah satu dengan Core Values BerAKHLAK , yakni Berorientasi Pelayanan.

“Jadi, salah satu prioritas utama kita ialah pelayanan. Maka, haram hukumnya lalai di sektor itu” tegasnya

“Salam senyum sapa sopan dan santun. Nah, itu” sambung nya

Lebih lanjut, ia juga kembali mengingatkan kembali mengenai komitmen bersama tertib SIPP. Ia menyampaikan bahwa disiplin SIPP sudah disepakati dan harus dijalankan, karena kesinambungan tugas dari berbagai sub bagian yang terlibat.

“jadi kalau 1 saja tidak tertib, itu akan memengaruhi kinerja bagian lain, dan berakibat pada nilai SIPP kita yang menurun” jelasnya

Menutup Briefing, Hj. Ai mengajak seluruh peserta briefing untuk senantiasa menjaga integritas dan menjaga kebersamaan antar aparatur. Ia menghimbau agar seluruh aparatur memberikan kesan yang terbaik kepada para pengunjung.

Kegiatan briefing kemudian di tutup dengan pembacaan Do’a bersama yang dipimpin oleh Jurusita, Sugiannor, S.H.

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Pagi dan Doa Bersama, Reminder Soal Pelayanan Prima. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti