Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Briefing Pagi, Kembali Reminder Soal Kedisplinan dan Kebersamaan
Briefing Pagi, Kembali Reminder Soal Kedisplinan dan Kebersamaan

Kapuas (6/3) seluruh aparatur PA KUala Kapuas di sektor Kepaniteraan ikuti kegiatan briefing pagi yang bertempat di ruang tunggu sidang PA Kuala Kapuas. Adapun selaku pemateri pada briefing kali ini ialah Panmud Gugatan, Hj. Ai Sundayati, S.Ag yang turut di dampingi oleh Panitera dan Para Panitera Muda lainnya.

Pada briefing kali ini, Hj. Ai sapaan akrabnya kembali mengajak para aparatur untuk terus menjaga kedisplinan dan kebersamaan antar aparatur. Ia mengimbau agar terus saling dukung, bahu membahu dalam melaksanakan tugas.

“Tugas kita saling terkait, oleh karena mari kita saling dukung agar proses kerja kita berjalan efektif dan efisien” tuturnya

Lebih lanjut, ia sampaikan apresiasi kepada para petugas PTSP yang berfungsi sebagai wajah PTSP. Ia kembali mengingatkan pentingnya pelayanan dari segi tampilan hingga sikap para aparatur.

“Kita berikan pelayanan terbaik. Busana yang sopan dan estetik utk dilihat, itu juga bentuk pelayanan. Appaluse utk para petugas PTSP kita.” serunya

Menutup briefing, Hj. ai menyerukan yel-yel semangat pagi yang disambut oleh seluruh peserta briefing dengan semangat pula.

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Pagi, Kembali Reminder Soal Kedisplinan dan Kebersamaan. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti