Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Ramadhan Bukan Halangan, PA Kuala Kapuas Laksanakan Sidang Keliling
Ramadhan Bukan Halangan, PA Kuala Kapuas Laksanakan Sidang Keliling

Kapuas (14/3) Meskipun tengah menginjak bulan Ramadhan pada 1445, PA Kuala Kapuas tidak mengendorkan pelyanan. Justru ini menjadi momen yang sangat penting dalam rangka mengisi Ramadhan dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat. Nampak YM. Ketua Suharja, S.Ag didampingi oleh Panitera Pengganti, Hj. Ai Sundayati, S.Ag melaksanakan sidang keliling yang dilaksanakan di Desa Lupak Dalam, Kecamatan Kapuas Kuala. Selain YM. Ketua, ada YM. Zainul Hal, S.Sy yang didampingi oleh Mariatul Kiptiah, S.H selaku Panitera pengganti dalam sidang keliling kali ini.

Usai kegiatan, YM. Ketua mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu bukti bahwa PA Kuala Kapuas tidak pernah mengendorkan perform dalam melayani masyarakat. Ia telah menyatukan komitmen bersama para aparatur dibawahnya bahwa Ramadhan adalah tamu yang harus disambut dengan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat.

“ini senada dengan kultum yang saya sampaikan usai Shalat Dhuhur kemarin. Pimpinan berdiri memberikan contoh, tidak hanya sekedar teori” tegasnya

Sementara itu, YM. Hakim, Zainul Hal, S.Sy mengungkapkan bahwa Sidang keliling diluar gedung pada bulan Ramadhan menjadi pengalaman yang baru baginya. Ia sampaikan rasa syukur yang tak terhingga sehingga bisa terselenggara kegiatan ini dengan lancar dan aman.

“Alhamdulillaah, seru ternyata. Dan, tentu saja, semoga dicatat sebagai amal jariyah oleh Allah SWT. Amiin” tuturnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ramadhan Bukan Halangan, PA Kuala Kapuas Laksanakan Sidang Keliling. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti