Minggu, 26 Mei 2024

» Berita Terkini » Briefing Pagi Kepaniteraan : Petugas PTSP Tuai Pujian, Kok bisa?
Briefing Pagi Kepaniteraan : Petugas PTSP Tuai Pujian, Kok bisa?

Kapuas (27/9) Rutinitas briefing pagi kepaniteraan terus konsisten dilaksanakan. Seluruh aparatur dan PPNPN yang bertugas di sektor Kepaniteraan dan Para Posbakum turut hadir mengikuti briefing yang kali ini akan disampaikan oleh H. Mariansyah Noor, S.Ag.

Panitera PA Kuala Kapuas, H. Said Harli, S.Ag membuka briefing dengan yel-yel semangat pagi yang disambut semangat pula oleh para peserta briefing. Kemudian, dilanjutkan dengan penyampaian briefing oleh H. Mariansyah Noor, S.Ag.

Adapun pertama kali yang disinggung oleh H. Mariansyah Noor, S.Ag ialah kekompakan petugas PTSP yang merupakan wajah pelayanan dari PA Kuala Kapuas. Ia memuji kekompakan busana yang dikenakan oleh para Petugas PTSP yang senada. Menurutnya, hal detil seperti ini patut mendapat perhatian, meskipun kecil, akan tetapi dapat memberikan impact yang luar biasa.

“kekompakan busana seperti ini saja, sudah memanjakan mata. Seperti acara walimahan,misalnya, seringkali pihak tuan rumah berbusana senada untuk menyambut tamu. Nah, seperti itulah jua kita menyambut para pengunjung” tuturnya.

Lebih lanjut, sembari menunjuk banner Core Values Ber-AKHLAK yang terpampang di Ruang Tunggu Sidang PA Kuala Kapuas, Ia kembali menjabarkan bahwa salah satu point dalam Core Values Ber-AKHLAK adalah berorientasi pelayanan. Untuk itu, ia menghimbau Para Petugas yang melayani para pengunjung agar memberikan pelayanan dengan sepenuh hati, sehingga benar-benar mencitrakan Core Values Ber-AKHLAK yang sesungguhnya.

“Akhir kata, saya mengajak rekan-rekan sekalian, termasuk saya sendiri, mari jaga kekompakan, kebersamaan, dan curahkan hati kita dalam melayani para pencari keadilan” tutupnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

 

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Pagi Kepaniteraan : Petugas PTSP Tuai Pujian, Kok bisa?. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti