Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Briefing Pagi, Panmud Permohonan : “penting!”
Briefing Pagi, Panmud Permohonan : “penting!”

Kapuas (17/4) pasca libur cuti bersama Hari Raya Idul Fitri, seluruh aparatur di sektor Kepaniteraan laksanakan briefing pagi yang dipimpin oleh Panitera PA Kuala Kapuas, M. Ikhwan, S.Ag., S.H., M.H

Adapun yg menyampaikan pemaparan pd briefing kali ini ialah Panmud Permohonan, Fachruji, S.H. Membuka Briefing, seluruh aparatur serukan yel-yel semangat pagi dengan riuh. Kemudian, dilanjutkan dengan pemaparan instruksi dari Panmud Permohonan.

Apapun beberapa hal yg disampaikan nya ialah terkait dengan Surat dari Direktur Jenderal Badilag mengenai Evaluasi Kinerja SIPP di lingkungan Peradilan Agama. Surat tersebut memaparkan mengenai perubahan-perubahan indikator penilaian kedisiplinan SIPP dengan pemberlakuan yang sebelumnya. Sehingga, Uji sapaan akrabnya, mengajak seluruh aparatur utk mempelajari dan menaati dengan dengan seksama.

Lebih lanjut, seizin dari Panitera, ia juga menyampaikan bahwa nanti akan ada sosialisasi lebih lanjut mengenai pemaparan pada Surat tersebut.

“Nah oleh karena itu, tidak ada salahnya utk kita baca dan pelajari dulu, karena ini penting. Terkait langsung dengan tupoksi kita” tuturnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Briefing Pagi, Panmud Permohonan : “penting!”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti