Minggu, 21 April 2024

» Berita Terkini » Bertolak Ke Dadahup. Wakil Ketua : “bentuk konsistensi dan loyalitas”
Bertolak Ke Dadahup. Wakil Ketua : “bentuk konsistensi dan loyalitas”

Kapuas (21/3) Di hari ke – 10 Ramadhan ini, Pengadilan Agama Kuala Kapuas kembali laksanakan sidang keliling. Tujuan sidang keliling kali ini ialah menuju Kecamatan Dadahup. Ini merupakan kedua kali nya PA Kuala Kapuas melaksanakan sidang keliling pada bulan Ramadhan, setelah sebelumnya Ketua PA Kuala Kapuas yang memimpin langsung di Kecamatan Kapuas Kuala. Kali ini giliran YM. Wakil Ketua, Dr. Nur Moklis, S.H.I., S.Pd., M.H bersama tim yang melaksanakannya.

Nampak YM. Wakil Ketua, didampingi oleh Panitera Pengganti, Hj. Ai Sundayati, S.Ag tengah memeriksa saksi-saksi yang diajukan oleh para pihak. Usai kegiatan, YM. Wakil Ketua mengungkapkan bahwa ini merupakan salah satu bentuk konsistensi PA Kuala Kapuas dalam melayani masyarakat. Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa ini adalah bentuk loyalitas terhadap pimpinan atau Ketua.

“seusai dengan instruksi Pak Ketua juga, kita ikuti jejaknya sebagai bentuk loyalitas terhadap pimpinan” ungkap nya

YM. Wakil Ketua meneruskan bahwa kegiatan ini harus terus konsisten dilaksanakan. Pasalnya, ini terikat secara langsung dengan “Zero Pernikahan TIdak Tercatat” di Kabupaten Kapuas yang telah dicanangkan pada 2021 lalu. YM Wakil Ketua menegaskan bahwa komitmen utk hal ini tidak pernah kendor sedikitpun.

“Kami terus mengupayakan semaksimal yang kami bisa. Ini sudah menjadi komitmen yang terus berlangsung estafet dari pimpinan sebelumnya, dan harus kita laksanakan” ucapnya tegas

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Bertolak Ke Dadahup. Wakil Ketua : “bentuk konsistensi dan loyalitas”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti