Minggu, 14 April 2024

» Berita Terkini » Buka Triwulan IV, Sekretaris Gercep Pimpin Rapat Triwulan III
Buka Triwulan IV, Sekretaris Gercep Pimpin Rapat Triwulan III

Kapuas (2/10) Awali triwulan IV, H. Asni, S.Ag selaku Sekretaris gerak cepat dengan gelar Rapat Monev triwulan III yang dilaksanakan di ruang Sekretaris PA Kuala Kapuas. Rapat ini dihadiri pula oleh Para Kasubbag dan Plt. Kasubbag, serta para PPNPN yang turut serta dalam kegiatan rapat ini.

Membuka Rapat, Sekretaris memberikan kesempatan bagi para Kasubbag untuk melaporkan laporan-laporan yang telah di selesaikan, serta yang tengah berjalan. Selain itu, ia juga mempersilahkan bagi para Kasubbag untuk menyampaikan kendala-kendala yang di alami selama melaksanakan tugas.

Laporan dimulai dari Maya Sosilawati, S.E selaku Kasubbag Umum dan Keuangan, kemudian dilanjutkan oleh Camelia, A.Md selaku Kasubbag. PTIP. Adapun laporan dari Kasubbag PTIP diantaranya ialah mengenai konten website yang saat ini harus terus menerus dilakukan pembaruan.

“ada beberapa yang sudah di update, dan beberap masih proses updating , Pak” ungkapnya

Laporan selanjutnya ialah dari Plt. Kasubbag Kepegawaian yang melaporkan diantaranya ialah tentang pembaruan-pembaruan dokumen menuju Tahun 2023 yang sudah dipersiapkan.
“dikarenakan ini sudah menginjak triwulan akhir 2023, maka ini ada beberapa dokumen yang perlu di update untuk Tahun 2024. Ini sudah dibuat listnya, dan nanti tinggal di eksekusi” paparnya

Merespon laporan para Kasubbag, Sekretaris meyampaikan apresisasi atas gerak cepat kinerja para kasubbag. Ia turut berterima kasih atas kerja sama para aparatur di Sektor Kesekretariatan sejauh ini.

“alhamdulillaah tidak ada kendala berarti, saya sampaikan terima kasih dan apresiasi nya. Untuk ke depan, beberapa laporan tadi, silakan dilaksanakan dengan keberlanjutan, dan akan saya kawal secara langsung” ungkap Sekretaris

Sebelum menutup rapat, Sekretaris kembali ingatkan point-point yang ditekankan oleh pimpinan saat apel peringatan hari Kesaktian Pancasila pagi tadi. Ia turut mendukung statement penolakan terhadap segala bentuk tindakan yang radikalis dan segala bentuk tindakan gratifikasi di lingkungan PA Kuala Kapuas.

“Lawan!” tegasnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Buka Triwulan IV, Sekretaris Gercep Pimpin Rapat Triwulan III. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti