Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » PA KUALA KAPUAS TERIMA 12 CPNS/CAKIM MA RI
PA KUALA KAPUAS TERIMA 12 CPNS/CAKIM MA RI

Senin, 02 April 2018 Pengadilan Agama Kuala Kapuas menerima 12 Calon Pegawai Negeri Sipil/Calon Hakim (CPNS/CAKIM) Golongan III/A. Penerimaan tersebut langsung dipimpin oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. dan didampingi oleh sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Asni, S.Ag. tepat pada pukul 07.00 WIB, dikarenakan Wakil Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Bapak H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. berhalangan hadir karena sedang mengambil cuti.

“Mohon maaf Bapak Wakil belum bisa menyambut Bapak/Ibu sekalian, beliau masih mengambil cuti soalnya” Ujar Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. disela-sela sambutannya.

Adapun 12 CPNS/CAKIM tersebut ialah Agus Adhari, S.H.I., Ahmad Rasyidi Halim, S.H., Ahmad Rafuan, S.Sy., Akhad Adib Setiawan, S.H.I., Ali Zia Husnul Labib, S.H., Barir Masna Af’Idah, S.H.I., Epri Wahyudi, S.H.I., Muhammad Imaduddin, S.Sy., Nida Farhanah, S.Sy., Santi, S.Sy., Rahmatiah, S.Sy., dan Zainul Hal, S.Sy. yang berasal dari berbagai perguruan tinggi seluruh Indonesia.

Para CPNS/CAKIM tersebut diharapkan mampu segera menyesuaikan dengan kondisi kerja, mampu bekerjasama, kerja ikhlas, serta  menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dalam bekerja di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. “Bapak/Ibu CPNS/CAKIM beginilah kondisi Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Kami berharap Bapak/Ibu sekalian bisa segera bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas, kerjasama dengan yang lain, ikhlas dan bisa menjunjung tinggi rasa kekeluargaan dalam budaya kerja” ujar Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. selaku Ketua Pengadilan Kuala Kapuas dalam sambutan penerimaan.

Selain itu, Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. selaku Ketua Pengadilan juga menyampaikan Motto Pengadilan Agama Kuala Kapuas kepada 12 CPNS/CAKIM dengan harapan dapat menjadi pegangan dan motivasi kerja di Pengadilan Agama Kuala Kapuas “Motto Pengadilan Agama Kuala Kapuas adalah Bersama Kita Bisa, oleh karena itu mari kita bersama-sama dalam bekerja dan dalam melaksanakan tugas dan fungsi kita sebagai abdi negara” begitu ujarnya.

Setelah sambutan selesai, kemudian para CPNS/CAKIM memperkenalkan diri masing-masing yang dipandu oleh Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. “Nah setelah ini saya pingin tau satu persatu nama masing-masing Bapak/Ibu sekalian supaya semakin akrab nanti” lanjut Ibu Dra. Hj. Norhayati, M.H. sembari mencairkann suasana.

Sebenarnya 12 CPNS/CAKIM tersebut terbagi dalam 3 Pengadilan Agama diwilayah Kalimantan Tengah yaitu PA Kuala Kapuas yang terdiri dari Ahmad Rafuan, S.Sy., dan Epri Wahyudi, S.H., PA Kuala Kurun yang terdiri dari Agus Adhari, S.H.I., Akhad Adib Setiawan, S.H.I., Ali Zia Husnul Labib, Muhammad Imaduddin, S.Sy., Zainul Hal, S.Sy., dan PA Pulang Pisau yang terdiri dari Ahmad Rasyidi Halim, S.H., Barir Masna Af’Idah, S.H.I., Nida Farhanah, S.Sy., Rahmatiah, S.Sy., dan Santi, S.Sy. namun karena PA Kuala Kurun dan Pulang Pisau masih dalam proses pembangunan sehingga semuanya ditempatkan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas terlebih dahulu.

“Sebenarnya kami terbagi di tiga PA, PA Kuala Kapuas, PA Kuala Kurun, dan PA Pulang Pisau, karena PA Kuala Kurun dan Pulang Pisau Kantornya baru proses pembangunan CPNS/CAKIM yang ditempatkan disitu sementara menginduk di PA Kuala Kapuas terlebih dulu” Ujar Epri Wahyudi salah satu CPNS/CAKIM di PA Kuala Kapuas.

[Epri]

 Berita Sebelumnya
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PA KUALA KAPUAS TERIMA 12 CPNS/CAKIM MA RI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti