Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Demi Menuju WBK Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas Lembur Di Hari Libur
Demi Menuju WBK Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas Lembur Di Hari Libur

Kuala Kapuas |www. pa-kualakapuas.go.id

Berdasarkan hasil catatan oleh Tim Evaluator dari Badan Pengawasan Mahkamah Agung RI pada LKE PMPZI Pengadilan Agama Kuala Kapuas pada tanggal 20 Juni 2020, yang mana ada beberapa catatan yang perlu diperbaiki dan ditambah dokumennya, maka dengan gercap atas dasar instruksi dari Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. pada hari Minggu (21/06/2020) pukul 09.00 WIB dilaksanakan lembur.

Walaupun hari libur tidak menyurutkan semangat para Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas meluangkan waktu untuk turun ke kantor, dengan dikoordinir oleh Sekretaris Pengadilan Agama Kuala Kapuas Isnaniyah, S.Ag.

Masing-masing Koordinator Area Tim Pembangunan Zona Integritas Pengadilan Agama Kuala Kapuas pun dan anggotanya dari Area I sd. VI yang terdiri dari para Hakim, Panmud, Kasubbag dan dibantu oleh PPNPN bergerak cepat melengkapi dan meupload dokumen yang diperlukan ke Aplikasi pmpzi.mahkamahagung.go.id., semuanya saling bantu membantu menyelesaikan tugasnya. Semoga jerih payah aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas ini berbuah manis dengan berhasilnya lolos sebagai unit kerja yang diusulkan WBK Tahun 2020 ini. Sukses selalu untuk Pengadilan Agama Kuala Kapuas !!! (Tim Redaksi PA Kps)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Demi Menuju WBK Aparatur Pengadilan Agama Kuala Kapuas Lembur Di Hari Libur. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti