Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menerima Kunjungan Kajari Kuala Kapuas
Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menerima Kunjungan Kajari Kuala Kapuas

Kuala Kapuas |www. pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Kamis (18/06/2020) pukul 14.00 WIB tanpa ada pemberitahuan sebelumnya secara tiba-tiba Pengadilan Agama Kuala Kapuas kedatangan tamu, yaitu Kepala Kejaksaan Negeri Kuala Kapuas Arif Raharjo, S.H,. M.H. beserta  jajarannya.

Kedatangan Kajari disambut langsung oleh Bapak Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag., S.H., M.H.I. di ruang Tamu Ketua dengan didampingi oleh Panitera Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Said Harli, S.Ag.

Pada kesempatan tersebut Kajari Kuala Kapuas menyampaikan maksud kedatangannya yaitu untuk bersilaturrahmi sekaligus perkenalan, karena beliau baru  beberapa hari dilantik sebagai Kepala Kejari Kuala Kapuas yaitu pada tanggal 9 Juni 2020 yang lalu. Sebelumnya beliau bertugas sebagai koordinator pada Kejaksaan Tinggi (Kejati) Provinsi Sulawesi Selatan. Harapan beliau semoga dengan adanya kunjungan ini bisa menjalin tali silaturrahmi dengan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menyambut baik kedatangan Kajari dan mengucapkan selamat datang di Kota Air Kota Kuala Kapuas, serta berharap semoga bisa terjalin kerja sama yang baik antar kedua instansi ini. (Tim Redaksi PA Kps)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menerima Kunjungan Kajari Kuala Kapuas. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti