Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Kunjungan Dharma Yukti
Kunjungan Dharma Yukti

{jcomments on}KUNJUNGAN DHARMA YUKTI KARINI CABANG KAPUAS KE PANTI ASUHAN BUDI SEJAHTERA KUALA KAPUAS

 

Dalam rangka mengisi kegiatan Bulan Ramadhan 1438 H, Hari Jumat, 16  Juni  2017, anggota Dharma Yukti Karini Cabang Kuala Kapuas melakukan silaturahim ke Panti Asuhan Budi Sejahtera yang beralamat di Jalan Jawa No. 82,kelurahan Selat Tengah  Kecamatan Selat  kabupaten  Kapuas. Selain ketua Dharma yukti Karini cabang Kapuas Ibu Libranitha Sitepu dan wakil ketua ibu Siti Fadiah, S.Ag tampak pula hadir Pembina  Dharma Yukti Karini Cabang kuala Kapuas Ibu Dra. Hj. Norhayati, MH  turut hadir dalam silaturahmi tersebut.

 

Tujuan kunjungan selain untuk silaturahim sekaligus juga berbagi kebahagiaan, berupa pemberian santunan kepada anak asuh  yang tinggal dan belajar di panti asuhan tersebut. Santunan yang diberikan dalam bentuk barang (sembako) dan uang tunai berasal dari sumbangan, infaq dan sadaqoh dari karyawan/karyawati Pengadilan Agama dan Pengadilan Negeri Kuala Kapuas dan keluarga.

 
Panti Asuhan Budi Sejahtera  mempunyai  anak  asuh orang yang menempuh pendidikan pada Madrasah Ibtidaiyah (MI), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Lembaga Pendidikan Diniyah. Kegiatan Bakti Sosial ini merupakan salah satu kegiatan rutin bidang sosial budaya Dharma Yukti Karini cabang Kuala Kapuas. Dengan adanya kegiatan Bakti Sosial di Panti Asuhan ini semoga dapat membantu untuk meringankan kebutuhan sehari-hari para anak asuh Panti.

Secara terpisah pengurus panti asuhan Budi Sejahtera Bpk. H. Aspihani mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Dharma Yukti Karini cabang Kuala Kapuas  atas kunjungan dan bantuanya dan berharap semoga program kasih peduli sesama dapat meringankan beban panti asuhan yang dibinanya.

( bude_04/7/2017)

 

 Berita Sebelumnya
Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Kunjungan Dharma Yukti. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti