Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » Eks Panitera PA Kapuas di Lantik sebagai Panitera Muda Banding di PTA Palangka Raya
Eks Panitera PA Kapuas di Lantik sebagai Panitera Muda Banding di PTA Palangka Raya

Palangka Raya Rabu, 25 Maret 2020 dilaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera Muda Banding PTA Palangka Raya di Aula Utama PTA Palangka Raya. Pelantikan dihadiri oleh personil PTA Palangka Raya, tamu undangan dari PA Kapuas.

Panitera Muda Banding yang dilantik adalah Drs H. Moklis yang sebelumnya beliau menjabat sebagai Panitera di Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Pelantikan Panitera Muda Banding PTA Palangka Raya ini dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 473/DjA/KP.04.6/SK/II/2020 tentang Pengangkatan/ Pemindahan Dalam Jabatan Kepaniteraan Dilingkungan Badan Peradilan Agama. Setelah pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan dilaksanakan, dilakukan pembacaan pakta integritas oleh pejabat yang dilantik sebagai bentuk janji diri sendiri sebagai Aparatur Sipil Negara dalam menjalankan tugasnya.

Pada acara pelantikan tersebut Wakil Ketua PTA Palangka Raya Drs. H. Luthfi., SH.,MH. dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa promosi dan mutasi merupakan proses untuk mengembangkan karir, sebagai penyegaran, dan sebagai wadah untuk menambah wawasan dan pengalaman dalam berkarir. Namun perlu diingat bahwa jabatan merupakan amanah dan tanggungjawab yang harus dijalankan dengan penuh tanggungjawab dan amanah karena terikat dengan sumpah yang sudah diucapkan.

#ATB

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Eks Panitera PA Kapuas di Lantik sebagai Panitera Muda Banding di PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti