Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » Hadiah Milad, Ketua Terima Kontrak Kinerja
Hadiah Milad, Ketua Terima Kontrak Kinerja

Kapuas (1/3) Momen spesial Milad PA Kuala Kapuas kali ini bertepatan dengan Expose Hasil Pembinaan dan Pengawasan Hakim Tinggi dan Tim dari PTA Palangka Raya. Terdapat momen spesial pada pembinaan dan pengawasan kali ini, dimana YM. Ketua PTA Palangka Raya, Dr. H. Luthfi, S.H., M.H turut hadir dan memberikan pembinaan.

Adapun tim Hatibinwasda kali ini terdiri dari Ketua Tim, YM. Drs. Mashudi, S.H., M.H., Dr. Ufhie Ahdie, S.H., M.H selaku sekretaris, dan Mauliannor, S.Ag sebagai Anggota. Tim tersebut telah melaksanakan pembinaan dan pengawasan di PA Kuala Kapuas terhitung sejak Senin (27/2) lalu, dan ditutup dengan Ekspose pada hari ini.

Di sela-sela pembinaan, KPTA Palangka Raya menyampaikan suatu Teori yang disebut PECE.

“Apa itu Bapak/Ibu? Planning, Executing, Controlliing, dan Evaluating. Nah ini harap dilaksanakan, Bapak/Ibu” paparnya

Hingga penyerahan Kontrak Kinerja, Ketua menerima kontrak kinerja sebagai hasil dari pengawasan dan pembinaan yang telah dilakukan oleh Tim Hatibinwasdda PTA Palangka Raya.

“Sebagai hadiah Milad yang indah, kami berkomitmen akan menuntaskan kontrak kinerja ini sebelum deadline yang telah ditentukan, bismillah” tuturnya

Menutup kegiatan ekspose, KPTA Palangka Raya dan Tim Hatibinwasda turut sampaikan selamat milad utk PA Kuala Kapuas yang ke 65.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Hadiah Milad, Ketua Terima Kontrak Kinerja. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti