Rabu, 04 Oktober 2023

» Berita Terkini » Resmi, Ketua PA Kuala Kapuas “ikhlaskan” Para Mahasiswa Praktikum.
Resmi, Ketua PA Kuala Kapuas “ikhlaskan” Para Mahasiswa Praktikum.

Kapuas (3/3) seluruh warga Pengadilan Agama Kuala Kapuas ikuti acara pelepasan para mahasiswa Praktikum dari IAIN Palangkaraya Fakultas Syari’ah yang telah melaksanakan praktikum di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Adapun jumlah mahasiswa Praktikum kali ini ialah berjumlah 10 Orang yang dibagi ke dua tempat, yakni 5 orang berada di PA Kuala Kapuas, dan 5 orang di PN Kuala Kapuas dengan masing-masing masa tugas 1 bulan.

Mendapatkan kesempatan untuk menyampaikan pesan dan kesan, salah satu mahasiswa, Fathul menitikkan air mata karena haru telah menyelesaikan tugas lapangan dan harus berpisah dengan warga Pengadilan, baik PA maupun PN Kuala Kapuas.
Baik di PA maupun di PN, para mahasiswa banyak terlibat dalam berbagai kegiatan, seperti pelantikan-pelantikan, hingga persidangan diluar gedung.

“Saya mewakili kawan-kawan mahasiswa, menyampaikan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak/Ibu atas segala ilmu yang telah diwariskan kepada kami” tuturnya sembari terisak

Tak ketinggalan, YM. Ketua PA Kuala Kapuas, Dr. Muhammad Kastalani, S.H.I., M.H.I. turut menyampaikan kesannya terhadap para mahasiswa selama mereka bertugas. Ia menyampaikan bahwa kesan yang ditinggal kan oleh para mahasiswa ialah banyak kesan positif yang dirasakan.

“Mereka rajin, kerja bakti, senam, kegiatan formal seperti pelantikan sampai sidang diluar gedung, mereka ikut” pungkas nya.

Menutup pesan dan kesan nya, ia mengimbau kepada para mahasiswa untuk istiqamah dalam kebaikan, dan terus berlomba-lomba dalam kebaikan.

“Tetap disiplin, istiqamah dalam kebaikan, dan semamgat dalam menimba ilmu” tutup nya

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Resmi, Ketua PA Kuala Kapuas “ikhlaskan” Para Mahasiswa Praktikum.. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti