Kamis, 23 September 2021

» Berita Terkini » Hakim PA Kuala Kapuas Lulus Fit And Proper Test Calon Wakil Ketua PA Kelas II
Hakim PA Kuala Kapuas Lulus Fit And Proper Test Calon Wakil Ketua PA Kelas II

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Dibulan Ramadhan yang penuh berkah ini, salah seorang Hakim Pengadilan Agama Kuala Kapuas Achmad Faroby, S.H.I., M.H.I. mendapatkan kabar gembira atas hasil usaha dan kerja keras yang telah dilakukan. Setelah mengikuti Profile Assesment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Calon Wakil Ketua Kelas II yang dilaksanakan pada tanggal 3 s.d 6 Mei 2021, akhirnya Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI mengeluarkan Pengumuman Hasil Profile Assesment dan Fit and Proper Test Secara Virtual Calon Wakil Ketua Kelas II berdasarkan Surat Nomor: 1525/DJA/KP.04.6/5/2021 tanggal 10 Mei 2021 perihal “Pengumuman Hasil Profile Assessment dan Fit and Proper Test  Secara Virtual Calon Wakil Ketua Mahkamah Syar’iyah/Pengadilan Agama Kelas IB dan Kelas II Tahun 2021”.

 Berdasarkan surat tersebut dinyatakan bahwa beliau sebagai salah seorang dari 141 orang Hakim di seluruh Indonesia yang Lulus. Dengan penuh haru, Beliau menyampaikan rasa syukur sebesar-besarnya dan terima kasih atas perhatian dan dukungan Pimpinan dan aparatur lainnya Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Seluruh keluarga besar Pengadilan Agama Kuala Kapuas turut merasa senang dan bersyukur atas pencapaian kelulusan yang diraih oleh Pak Faroby dan memberikan ucapan selamat melalui WA Grup Pengadilan Agama Kuala Kapuas.  Selamat Pak Faroby, semoga sukses selalu. Aamiin (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Hakim PA Kuala Kapuas Lulus Fit And Proper Test Calon Wakil Ketua PA Kelas II. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti