Sabtu, 25 Mei 2024

» Berita Terkini » Ikut Deklarasikan Pemilu Damai 2024, KPA : “Gratifikasi, Lawan!”
Ikut Deklarasikan Pemilu Damai 2024, KPA : “Gratifikasi, Lawan!”

Kapuas , Selasa (12/9) lalu, Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag., M.H penuhi undangan dalam kegiatan Deklarasi Pemilu Damai Tahun 2024 bersama Forkopimda, Penyelenggara Pemilu, Peserta Pemilu, dan seluruh Elemen Masyarakat. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk keaktifan pimpinan dalam rangka mendukung program kerja pemerintah dan bentuk pro rakyat.

Deklarasi ini menjadi simbolisasi dan kesepakatan bahwa dari unsur pimpinan daerah, Ketua Pengadilan, Kepala dinas dan seluruh pimpinan instansi pemerintah serta penyelenggara pemilu dan seluruh lapisan masyarakat akan menunaikan pelaksanaan Pemilu Tahun 2024 yang damai dengan menganut prinsip-prinsip tranparansi dan kejujuran.

“Ini menjadi penting sekaligus sebagai wadah untuk mengajak masyarakat, lebih-lebih lagi menarik minat masyarakat parokial” tutur Suharja.

Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk turut aktif menolak segala bentuk gratifikasi di seluruh bidang kerja yang ada. Tidak hanya pada konteks pemilu, melainkan juga dalam berkegiatan sehari-hari, wabil khusus di lingkungan Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

“Gratifikasi, suap menyuap, money politic, buang jauh-jauh! Lawan!” tegasnya

 

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ikut Deklarasikan Pemilu Damai 2024, KPA : “Gratifikasi, Lawan!”. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti