Sabtu, 22 Juni 2024

» Berita Terkini » KPKNKL Sambangi PA Kuala Kapuas. Ada apa?
KPKNKL Sambangi PA Kuala Kapuas. Ada apa?

Rabu , 13 September 2023 Tim monitoring dan evaluasi (monev) Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Palangkaraya mengunjungi Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk melakukan Penilaian kembali BMN, Penilaian kembali BMN harus dilakukan secara hati-hati dan teliti, jangan sampai ada kesalahan data serta rekap yang telah dihimpun harap dapat dikaji ulang dan dijadikan koreksi.

Tim monitoring KPKNL dari Palangkaraya didampingi Operator BMN Ansharillah berkeliling Gedung Kantor untuk menilai kembali data BMN yang ada di Kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, Penilaian sebagai proses kegiatan untuk memberikan suatu opini nilai atas suatu objek penilaian berupa Barang Milik Negara/Daerah pada saat tertentu, penilaian BMN dilakukan untuk menilai kembali terhadap nilai perolehan dan nilai akumulasi penyusutan Aset Tetap.

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI 

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - KPKNKL Sambangi PA Kuala Kapuas. Ada apa?. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti