Rabu, 24 Juli 2024

» Berita Terkini » Ikuti Rapat ZI, PA Kuala Kapuas Bersama 2 Satker lainnya
Ikuti Rapat ZI, PA Kuala Kapuas Bersama 2 Satker lainnya

Kapuas (14/6) memenuhi undangan dari PTA Palangka Raya, Ketua PA Kuala Kapuas, Suharja, S.Ag., M.H. didampingi oleh para Ketua Koordinator Area Pembangunan Zona Integritas di PA Kuala Kapuas ikuti kegiatan meeting yang dilaksanakan secara virtual melalui Media Center PA Kuala Kapuas. Selain PA Kuala Kapuas, Satuan kerja lainnya yang turut serta dalam kegiatan ini ialah PA Palangka Raya dan PA Kuala Pembuang yang tahun ini juga diusulkan untuk mengikuti pembangunan Zona Integritas.

Zoom meeting kali ini merupakan tindak lanjut dari Surat KPTA Palangka Raya pada 7 Mei 2024 tentang Laporan Pelaksanaan Penilaian Pendahuluan atas Penilaian Mandiri pelaksanaan pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM pada ketiga satuan kerja tersebut, termasuk PA Kuala Kapuas. Tim Pembangunan ZI PA Kuala Kapuas telah menyiapkan berbagai data dukung yang sesuai instruksi pada surat undangan yang telah disampaikan.

Ditemui sebelum kegiatan dimulai, Ketua Tim ZI, Dr. Nur Moklis, S.H.I., S.Pd., M.H., mengungkapkan bahwa belakangan ini telah dilakukan review beberapa kali terhadap data dukung yang telah dipersiapkan sebelumnya. Ini merupakan upaya updating data yang terus dilakukan oleh PA Kuala Kapuas, sehingga terus dilakukan berbagai koreksi dan perbaikan-perbaikan pada data dukung tsb jika diperlukan.

“kita terus pantau, bagian mana yang perlu diperbaiki, bagian mana yang bisa kita maksimalkan. Kita selalu mengedepan kan efisiensi dan efektivitas tanpa mengurangi kualitas pelayanan kami” jelasnya

(VON)

KUNJUNGI MEDIA SOSIAL KAMI

Facebook : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Instagram : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Twitter : Pengadilan Agama Kuala Kapuas
Kontak WhatsApp : Pengadilan Agama Kuala Kapuas

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ikuti Rapat ZI, PA Kuala Kapuas Bersama 2 Satker lainnya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti