Senin, 14 Juni 2021

» Berita Terkini » “JUMAT SEHAT” DI PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS
“JUMAT SEHAT” DI PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

  Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Jum’at tanggal 18 Desember 2020 pukul 07.00 WIB bertempat di halaman depan kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas dilaksanakan kegiatan Jum’at Sehat yaitu senam bersama. Kegiatan ini sekaligus untuk mendukung budaya jum’at bersih dan sehat sesuai dengan himbauan Dirjen Badan Peradilan Agama nomor 809/DjA/HM.01/03/2020 mengenai pelaksanaan budaya juma’t bersih dan sehat.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh ASN Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang dipandu oleh seorang instruktur dari sanggar senam yang ada di kota Kuala Kapuas.

Dalam rangka mewujudkan pola hidup sehat yang sangat berpengaruh terhadap produktivitas kerja yang berkualitas, maka kegiatan ini berguna dan bermanfaat untuk meningkatkan kebugaran baik fisik maupun pikiran yang selama berhari-hari sebelumnya bergelut dengan pekerjaan yang menyita waktu dan menguras pikiran sehingga setelah dilaksanakan kegiatan senam pagi bersama ini diharapkan seluruh ASN pada Pengadilan Agama Kuala Kapuas dapat fresh kembali sehingga didalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi sehari-hari akan menghasilkan pekerjaan yang maksimal dan berkualitas.

Dengan adanya kegiatan jum’at sehat ini juga diharapkan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan serta meningkatkan produktivitas dalam melaksanakan pelayanan dengan sebaik-baiknya kepada masyarakat, sebagaimana yang termaktub dalam sebuah ungkapan yang terkenal Mens sana in corpore sano, sebuah kalimat dalam Bahasa Latin yang artinya adalah “Dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat”. (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - “JUMAT SEHAT” DI PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti