Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » KEGIATAN DHARMAYUKTI KARINI DI LINGKUNGAN PA DAN PN KUALA KAPUAS
KEGIATAN DHARMAYUKTI KARINI DI LINGKUNGAN PA DAN PN KUALA KAPUAS

KEGIATAN DHARMAYUKTI KARINI DI LINGKUNGAN PA DAN PN KUALA KAPUAS

Jumat, 20/04/2018 di kantor Pengadilan Agama Kuala Kapuas, para Dharmayukti Karini dilingkungan PA dan PN Kuala Kapuas mengadakan kegiatan senam, pertemuan organisasi, dan arisan bulanan.

Kegiatan senam dilakukan di halaman depan Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang dipandu oleh instruktur senam dari Sanggar Senam Mega Power. Kegiatan senam tersebut dimulai dari pukul 07.00 – 08.00 WIB dan setelahnya dilanjutkan dengan coffe morning untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bertukar wawasan sembari menikmati bubur ayam yang telah disediakan.

Selanjutnya pada pukul 14.00 WIB dilanjutkan dengan acara rutin organisasi bulanan yang diawali dengan penyampaian laporan bulanan dari setiap seksi yang ada, yaitu seksi bendahara, seksi keorganisasian, seksi pendidikan, seksi ekonomi, dan seksi sosial dan budaya.

Setelah penyampaian laporan dari setiap seksi kemudian dilanjutkan dengan perkenalan dari calon anggota Dharmayukti Karini yaitu para calon hakim wanita dilingkungan PA dan PN Kuala Kapuas. Setelah perkenalan tersebut selesai acara dilanjutkan dengan pembahasan agenda organisasi beberapa bulan kedepan yang dipimpin oleh Ketua Dharmayukti yaitu Ibu Hj. Siti Fadiah. Setelah kegiatan-kegiatan tersebut selesai, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan arisan rutin bulanan.

Dharmayukti Karini adalah Organisasi Wanita Peradilan yang didirikan pada tanggal 25 September 2002 melalui SK Ketua Mahkamah Agung RI No: KMA/07/SK/II/2002.Organisasi DharmayuktiKarini  beranggotakan Para Hakim Wanita, Istri Para Hakim, Istri Para Pejabat Fungsional/Struktural, Para Karyawati dan Istri Para Karyawan di lingkungan Mahkamah Agung RI, Peradilan Umum, Peradilan Agama, Peradilan Tata Usaha Negara dan Peradilan Militer di seluruh Indonesia.

{Epri}

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - KEGIATAN DHARMAYUKTI KARINI DI LINGKUNGAN PA DAN PN KUALA KAPUAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti