Kamis, 22 Oktober 2020

» Berita Terkini » MENYONGSONG HARI JADI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH PA KUALA KAPUAS IKUTI KERJA BAKTI
MENYONGSONG HARI JADI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH PA KUALA KAPUAS IKUTI KERJA BAKTI

MENYONGSONG HARI JADI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH PA KUALA KAPUAS IKUTI KERJA BAKTI

(20/04/2018) Sebagai tuan rumah perayaan hari jadi Kalimantan Tengah ke 61 yang jatuh pada tanggal 23 Mei 2018, kabupaten Kapuas tengah melakukan persiapan untuk menyambutnya. Salah satu persiapan yang dilakukan adalah mengadakan kerja bakti/gotong royong tahap II dengan kegiatan melakukan pengecatan di trotoar Jl. Tambun Bungai dan tembok stadion Panunjung Tarung Kapuas serta membersihkan rumput-rumput disepanjang kota kuala kapuas.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Kapuas mengajak seluruh instansi dan satuan kerja daerah Kabupaten Kapuas termasuk Pengadilan Agama Kapuas untuk ikut andil dalam persiapan tersebut.Oleh karena itu kemudian Bapak Asni selaku sekretaris menugaskan lima pegawai Pengadilan Agama Kuala Kapuas untuk kegiatan kerja bakti tersebut, yaitu: Ahmad Rafuan, Akhmad Adi Setiawan, Ali Zia Husnul Labib, Anshrillah, dan Epri Wahyudi. Adapun kerja bakti tersebut dilaksanakan mulai dari jam 06.30 – 08.00 WIB.

Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UMK Kabupaten Kapuas Bapak Suparman menyampaikan bahwa peringatan Hari Jadi Provinsi Kalimantan Tengah yang ke 61 tahun 2018 tersebut akan dipusatkan di Kabupaten Kapuas dengan Beragam kegiatan yang akan digelar dalam peringatan itu, di antaranya yaitu upacara, Festival Isen Mulang, Kalteng Expo dan Pesta Rakyat. Sebagaimana yang ia sampaikan ke BORNEONEWS pada Jumat (9/2/2018) (https://www.borneonews.co.id/berita/86188-kapuas-jadi-tuan-rumah-hut-kalimantan-tengah)

[Epri Wahyudi]

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - MENYONGSONG HARI JADI PROVINSI KALIMANTAN TENGAH PA KUALA KAPUAS IKUTI KERJA BAKTI. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti