Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » Kerja dan Terus Bekerja
Kerja dan Terus Bekerja

www.pa-kualakapuas.go.id | Kamis, (09/07/2020)

Bukan karena ada pembinaan dan pengawasan, sudah selayaknya apa yang menjadi Tupoksi seseorang harus dapat dilaksanakan dengan baik. Sebagai seorang Kasubag PTIP PA Kuala Kapuas Camelia, A.Md setiap hari terus bekerja menuntaskan segala pekerjaan yang menjadi tugas pokok dan fungsinya, lebih-lebih Kasubag yang satu ini memiliki rangkap pekerjaan sebagai Bendahara Pengeluaran tentu banyak segala pekerjaan yang harus diselesaikan.

Apapun posisi kita, dibagian apapun kita, sepanjang tugas yang diberikan dan dipercayakan kepada kita itu dilaksanakan dengan ikhlas, mau belajar, rasa ingin tahu itu besar, pasti bisalah.

Bahwa terapan APM dan ZI dan pelaksanaan tugas ditengah pandemic Covid-19 seperti ini, membuat kita bekerja secara ekstra termasuk dalam penggunaan teknologi informasi. Penguasaan teknologi itu sangat penting terlebih Kasubag PTIP akan mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Pengawas (PKP) tanggal 13 Juli – 24 Oktober 2020 secara online karena kondisi saat ini kita tidak tahu kapan Covid-19 berakhir, layanan tatap muka sangat dibatasi.

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Kerja dan Terus Bekerja. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti