Senin, 26 Oktober 2020

» Berita Terkini » PEMBANGUNAN MUSHOLA ARRAUDAH PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS
PEMBANGUNAN MUSHOLA ARRAUDAH PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS

Pembangunan Mushola Arraudah Pengadilan Agama Kuala Kapuas yang saat ini dalam tahap penyelesain yang hampir 70% untuk kesempurnaan pembangunannya, dalam pembangunan Mushola Arraudah Pengadilan Agama Kuala Kapuas bersumber dari dana sumbangan Karyawan Karyawati dan para donatur lainnya diberbagai kalangan, selama ini karyawan dan karyawati selalu melaksanakan sholat berjamaah waktu Djuhur dan Ashyar disalah satu ruang yang tidak dilaksanakan kegiatan sehari- hari terkecuali sewaktu-waktu ruang tersebut digunakan, selama ruang tersebut tidak digunakan sebagai kegiatan sehari-hari maka digunakan untuk sholat berjamaah Karyawan karyawati dan Para pihak berperkara di Pengadilan Agama Kuala Kapuas.

Pembangunan Mushola Arraudah tentunya sangat bermanfaat karena disamping untuk kegiatan keagamaan seperti sholat berjamaah karyawan karyawati dan para pihak yang berperkara, mushola juga bisa digunakan oleh para pencari keadilan untuk tempat istirahat menunggu antrian sidang, kami pernah mendengar ungkapan dari pencari keadilan bahwa dengan keberadaan Mushola sangat berguna bagi karyawan dan karyawati serta para pencari keadilan di Pengadilan Agama Kuala Kapuas,  semoga pembangunan Mushola Arraudah ini cepat selesai sehingga dapat digunakan dalam keseharian.

Demikian semoga bermanfaat buat kita semua Aamiin Ya Rabbal Alamin.

(Pen:Sugiannor)

Berita Selanjutnya 
Terimakasih telah membaca Berita Terkini - PEMBANGUNAN MUSHOLA ARRAUDAH PENGADILAN AGAMA KUALA KAPUAS. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti