Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Ikut Buka Ramadhan Fair
Ketua PA Kuala Kapuas Ikut Buka Ramadhan Fair

Kuala Kapuas | PA Kuala Kapuas

Menyambut bulan suci Ramadhan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas menggelar Kapuas Ramadhan Fair yang dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ben Brahim S. Bahat didampingi isteri Ary Egahni serta Wakil Bupati Kapuas H. M Nafiah Ibnor di lingkungan Masjid Agung Al Mukarram Amanah Kuala Kapuas, Senin (6/5/2019) sore dengan diikuti forkopimda dan sejumlah Kepala SOPD lingkup Pemerintah Kabupaten Kapuas serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Mendapat undangan dari Bupati Kapuas, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas juga turut hadir dalam acara Pembukaan Kampung Ramadhan, Pasar wadai dan Kuliner Ramadhan 1440 H/2019 M.

Pelaksanaan Kapuas Ramadhan Fair ditandai dengan pengguntingan pita oleh Bupati dan Wakil Bupati Kapuas sebagai tanda dibukanya kampung ramadhan, pasar wadai dan kuliner Ramadhan 1440 Hijriah atau 2019 Masehi di Kabupaten Kapuas.

H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI selaku Ketua PA Kuala Kapuas menuturkan apa yang disampaikan Noor Rahman selaku Camat Selat dalam laporannya bahwa dalam rangka pelaksanaan kampung ramadhan, pasar wadai dan kuliner atau Kapuas Ramadhan Fair mengangkat tema ‘Dengan hikmah Ramadhan tingkatkan amal ibadah taburkan kepedulian dan kasih sayang kepada sesama’, dengan diikuti oleh 65 lapak yang disediakan terdiri dari pedagang kuliner tanpa di pungut biaya. Selain jajanan kuliner Kapuas Ramadhan Fair juga diisi lomba keagamaan, pentas seni dan lomba bernuansa religi. (M.P).

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Ikut Buka Ramadhan Fair. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti