Minggu, 22 Mei 2022

» Berita Terkini » Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pembukaan Pasar Ramadhan 1443 H
Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pembukaan Pasar Ramadhan 1443 H

Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pembukaan Pasar Ramadhan 1443 H

Kuala Kapuas | www.pa-kualakapuas.go.id

Dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadhan PA Kuala Kapuas mendapatkan undangan dari Bupati Kapuas pada acara Pembukaan Pasar Ramadhan yang dilaksanakan pada tanggal 12 April 2022, pukul 14.30 WIB bertempat di Stadion Panunjung Tarung Kuala Kapuas, acara dihadiri langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Mohammad Anton Dwi Putra, S.H., M.H.,

Kegiatan Pembukaan Pasar Ramadhan 1943 H/2022M tersebut dibuka langsung oleh Bupati Kapuas Ir. Ben Brahim S. Bahat, M.M., M.T., dan didampingi oleh seluruh tamu undangan, Bupati Kapuas menyampaikan alasan baru dibukanya pasar ramadhan di kuala kapuas dikarenakan berkaitan dengan pandemi Covid-19, Kuala Kapuas status PPKM yang sebelumnya berada di level 3 tidak mengizinkan adanya kegiatan, dan sekarang status PPKM Kuala Kapuas turun menjadi level 2 maka dilaksankanlah kegiatan (mengadakan pasar ramadhan) tersebut. (nv)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua PA Kuala Kapuas Menghadiri Acara Pembukaan Pasar Ramadhan 1443 H. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti