Sabtu, 24 Oktober 2020

» Berita Terkini » Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ikut Buka Panunjung Tarung Expo 2019
Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ikut Buka Panunjung Tarung Expo 2019

Kuala Kapuas – Dalam rangka memeriahkan hari jadi ke 213 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkab Kapuas ke 68, digelar Panunjung Tarung Expo tahun 2019.

Bertempat di lingkungan Stadion Olahraga Panunjung Tarung Pembukaan expo dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas ke 213 dan Hari Ulang Tahun ke 68 Pemerintah Kabupaten Kapuas serta memperingati Hari Ulang Tahun Pemadam Kebakaran Nasional yang ke 100 tersebut ditandai dengan penekanan tombol sirine. Sabtu (16/3/2019) sore.

Hadir perwakilan unsur Forkopimda Kabupaten Kapuas, sejumlah kepala SOPD, Pengurus Balakar 545 Kapuas, anggota BPK Mandiri dan pengunjung expo.

Tak mau ketinggalan Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI juga ikut andil dalam acara Pembukaan hari jadi ke 213 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemkab Kapuas ke 68 tersebut.

Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI menyampaikan isi sambutan tertulis Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat yang dibacakan oleh Wakil Bupati Kapuas H. Nafiah Ibnor berharap agar kegiatan expo tersebut sebagai momentum yang berarti untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan pembangunan di berbagai bidang dan menggugah partisipasi masyarakat secara luas.

“Pembangunan yang dijalankan pemerintah tentunya memerlukan dukungan semua pihak, termasuk berbagai komponen didalam masyarakat yang tujuannya adalah mencapai keadilan, kemakmuran dan kesejahteraan,” ucap H. Ahmad Farhat, S.Ag, SH, MHI menirukan ucapan Wakil Bupati Kapuas.

Peserta expo Panunjung Tarung  2019 diikuti sebanyak 37 Stan UKM, 31 Stan PKL, 30 lapak ringan, dan 10 Stan perangkat daerah, serta wahana hiburan. (M.P)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Ikut Buka Panunjung Tarung Expo 2019. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti