Rabu, 02 Desember 2020

» Berita Terkini » Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Rakor Di PTA Palangka Raya
Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Rakor Di PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari Senin tanggal 02 November 2020 Bertempat di Aula lantai II Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Muhamad Isna Wahyudi, S.H.I., M.S.I. menghadiri Rapat Koordinasi yang dilaksanakan setelah acara Pelantikan Panitera dan Perpisahan Panitera PTA Palangka Raya yang lama. Rakor diikuti oleh seluruh Ketua Pengadilan Agama se wilayah Kalimantan tengah.

Rakor dipimpin langsung oleh 4 unsur pimpinan PTA Palangka Raya yaitu Ketua Dr. H. Samparaja, S.H., M.H., Wakil Ketua Drs. H. Makmun, S.H., M.H., Panitera Drs. Hairil Anwar, M.H. dan Sekretaris Hj. Laila Istiadah, S.Ag.

Dalam Rakor tersebut  ada beberapa hal yang dibahas diantaranya adalah pada bulan November 2020 akan ada kegiatan Asessment Survaillance Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) dibeberapa Pengadilan Agama, sekaligus Pembinaan dan Pengawasan dari Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, juga dibahas masalah realisasi anggaran masing-masing Pengadilan Agama khususnya yang terkait dengan Belanja Perjalanan Dinas dan kedepan akan dilaksanakan kegiatan Rakor Tim IT se Pengadilan Agama di wilayah Kalimantan untuk membuat suatu inovasi.  (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Rakor Di PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti