Rabu, 02 Desember 2020

» Berita Terkini » Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Perpisahan Panitera PTA Palangka Raya
Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Perpisahan Panitera PTA Palangka Raya

Kuala Kapuas|www.pa-kualakapuas.go.id

Pada hari dan tanggal yang sama yaitu senin 02 November 2020 Bertempat di Aula lantai dasar Pengadilan Tinggi Agama Palangka Raya, Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas menghadiri undangan acara Perpisahan Panitera PTA Palangka Raya Drs. M. Sidik, M.H. yang mutasi tempat tugas sebagai Panitera PTA Mataram. Acara tersebut dimulai pada pukul 13.30 waktu setempat yang dihadiri oleh seluruh ketua dan panitera se wilayah Kalimantan tengah.

Dalam sambutannya yang mewakili seluruh pegawai PTA Palangka Raya Bpk Dr. Ufie Ahdie, S.H MH., menyampaikan bahwa sosok Panitera kita merupakan sosok pemimpin yang sangat disiplin dan senantiasa berfikir untuk kemajuan instansi. Beliau adalah sosok seorang ayah bagi bawahannya yang senantiasa mengayomi bawahannya sehingga kehadiran beliau sangat berarti dalam memberikan warna untuk kemajuan tugas pokok dan fungsi sebagai pelayan masyarakat. Dr. Ufie Ahdie juga mohon maaf atas segala salah dan khilaf selama bergaul dengan beliau dan mendoakan semoga kedepan karir beliau semakin maju dan sukses di tempat tugas yang baru.

Drs. M Sidik, M.H. saat diberi kesempatan menyampaikan pesan dan kesan menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan hangat seluruh warga peradilan Agama di Kalimantan tengah. Beliau merasa sangat senang berkumpul di Kalimantan tengah, rasa sedih bercampur bahagia yang beliau rasakan saat ini, sedih karena harus berpisah dengan kawan-kawan di PTA Palangka Raya, dan sedikit senang karena saat ini beliau akan bertugas diwilayah yang dekat dengan kampung halaman. beliau juga mohon pamit dan permohonan maaf apabila selama bertugas di PTA Palangka Raya sebagai Panitera terdapat kesalahan dan kehilafan selama bergaul. Beliau juga berharap semoga tali silaturrahmi masih terus terjalin meskipun tempat wilayah tugas sudah berbeda

Ketua PTA Palangka Raya dalam sambutannya juga menyampaikan bahwa setelah bertugas di tempat yang baru, beliau berpesan kepada Drs M Sidik, M.H dan seluruh hadirin agar senantiasa mencintai pekerjaan kita, senantiasa bekerja dengan ikhlas dan penuh semangat dalam memberikan pelayanan prima bagi masyarakat.

Acara ini ditutup dengan pemberian ucapan selamat dari seluruh undangan yang hadir dan pemberian cindera mata dari ketua PTA Palangka Raya, para Hakim Tinggi dan Sekretaris dan jajaran Pimpinan Pengadilan Agama se wilayah Kalimantan tengah.  (isn)

Terimakasih telah membaca Berita Terkini - Ketua Pengadilan Agama Kuala Kapuas Menghadiri Acara Perpisahan Panitera PTA Palangka Raya. Silahkan tinggalkan komentar, saran dan pesan Anda untuk kemajuan website Pengadilan Agama Kuala Kapuas. Terimakasih untuk dukungan dan partisipasi Anda.
Total Komentar    Belum Ada Komentar
  • Nama harus diisi, Email tidak akan disebarluaskan, Terimakasih.
  • Mohon untuk menggunakan ejaan yang benar / kata-kata yang mudah dimengerti